Nyalip dari Kiri, Tersenggol, Jatuh, Cewek Cantik Pekerja Salon Tewas Terlindas Truk, Kepala Remuk 

Nyalip dari Kiri, Tersenggol, Jatuh, Cewek Cantik Pekerja Salon Tewas Terlindas Truk, Kepala Remuk 
Foto: metro24jam.com

RIAUSKY.COM - Identitas cewek cantik yang kepalanya pecah terlindas truk akhirnya terungkap, korban adalah pekerja salon.

Diketahui korban bernama Masdalifah (35), ia tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan KL Yos Sudarso KM 10,5, Lingkungan 2, Kelurahan Kota Bangun, tepatnya di depan CV Gudang Udang, Kecamatan Medan Deli, setelah terlindas truk Colt Diesel, Selasa (24/7/2018) sekira jam 9.00 Wib.

Keterangan yang diperoleh, Selasa (24/7/2018) sore, peristiwa itu terjadi saat warga Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan IV. Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli tersebut sedang dalam perjalanan ke tempat kerjanya.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Korban tewas di TKP dengan kondisi kepala remuk. Dari telinga kanan dan kiri mengeluarkan darah,” sebut Nasution seperti dikutip dari Metro24jam.com.

Pagi itu, Masdalifah yang diketahui merupakan pekerja salon, sedang dalam perjalanan dari arah Belawan menuju Medan menaiki sepeda motor Honda Beat, BK 2995 AHB.

Tiba di lokasi kejadian, jalanan macet, Masdalifah berusaha mendahului truk Colt Diesel, BK 8637 CB, dari kiri. Padahal saat itu, truk yang dikemudikan Zakki Abdillah (25), warga Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tersebut juga sudah mepet ke beram jalan.

Saat akan mendahului dari beram jalan, stang motor yang dikemudikan Masdalifah tiba-tiba tersenggol ke bak sebelah kiri truk. Akibatnya, motor yang dikendarai Masdalifah oleng ke kiri.

Naas, lantaran berusaha mempertahankan posisi agar tidak jatuh, perempuan itu akhirnya terjatuh ke badan jalan dan Masdalifah tepat jatuh di kolong truk.

Tak ayal, seketika itu juga perempuan tersebut tergilas ban belakang. Akibatnya, Masdalifah tewas seketika dengan kondisi kepala remuk.

Insiden itu pun spontan membuat arus lalulintas bertambah macet. Polisi yang tiba di lokasi kejadian segera mengurai kemacetan lalu mengevakuasi jenazah Masdalifah ke RSU Pirngadi, Medan.

Setelah melakukan olah TKP, petugas mengamankan Honda Beat, BK 2995 AHB, ke Unit Lantas Titi Papan, sedangkan truk Colt Diesel, BK 8637 CB, diamankan di Cargo Kayu Putih.

“Kita juga sudah mengaman sopir truk dan kernetnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Nasution. (R04)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index